POLSEK TARIK POLRES SIDOARJO MELAKSANAKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT

  • Jumat, 06-Desember-2019 (14:39) Olah Raga supereditor

    Kapolsek tarik Polres Sidoajo AKP NADZIR SYAH BASRI. SH dibarengi oleh anggota Patroli Sabhara Tarik 802 supaya berikan himbauan Kamtibmas terhadap santri Pondok pesantren DARUL HIKMAH Kec. Tarik.

    Kapolsek Tarik Polres Sidoarjo dan Anggota patroli Sabhara Polsek Tarik Polres Sidoarjo, melakukan kesibukan patroli serta berikan himbauan serta pesan kamtibmas terhadap banyak pemuda

    untuk memberikan terdapatnya Faham Radikalisme.

    Kalau Radikalisme agama serta Radikalisme Sekuler sebagai ultimatum serius untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasar pada Pancasila. Radikalisme Agama sejauh ini telah banyak diulas. Serta Negara udah membuat tubuh privat bernama Tubuh Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) serta ditambahkan satu Detasemen privat bernama Detasemen Privat 88 (Densus 88) .

    Yang menarik merupakan Negara tidak waspada bahaya Radikalisme Sekuler yang berlawanan dengan Ideologi Negara Pancasila. Hingga sekarang ini tidak ada Instrumen Negara yang berteriak keras perihal pentingnya waspada mengerti Radikalisme Sekuler yang merebak di Indonesia.

    Dalam kesempatan kali ini patroli Sabhara Tarik 802 berikan himbauan kamtibmas berkaitan kondisi keamanan di tentang atau lingkungan Desa, dan menyarankan terhadap banyak penduduk umumnya, supaya senantiasa mengontrol keamanan pada diri sendiri serta lingkungan. Senantiasa siaga pada pendatang baru serta tidak gampang yakin pada orang yang baru dikenalnya.

    Tidak lupa KaPolsek Tarik Polres Sidoarjo memberi pesan supaya banyak pemuda ikut serta mengontrol Kamtibmas yang aman. mendekati Pilkades serempak. supaya penduduk tidak tergoda oleh karena ada berita serta desas-desus politik berbentuk provokatif yang belum pasti kebenarannya.

    supaya grup remaja tidak gampang yakin dengan berita hoaks yang kerap cuma buat kebutuhan satu grup atau group tersendiri yang bisa mengakibatkan kerusakan persatuan serta kesatuan bangsa.

    Serta beliau memasukkan kalau jadi generasi penerus bangsa, orang menaruh keinginan yang besar terhadap remaja agar bisa merapikan serta memperkuat persatuan serta kesatuan bangsa. Dikehendaki oleh karena ada kesibukan ini bisa menaikkan bersilahturahmi anggota Kepolisian dengan penduduk seputar hingga bisa mempermudah realisasi pekerjaan sesehari ialah terwujudnya kondisi kamtibmas yang aman serta aman.

     

     

    -Polres Sidoarjo

Share it :