KAPOLSEK TARIK POLRES SIDOARJO.BERTATAP MUKA DENGAN TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT.

  • Senin, 02-Desember-2019 (15:15) Politik supereditor

    Untuk memberikan ada Faham Radikalisme. Kalau Radikalisme agama serta Radikalisme Sekuler sebagai ultimatum serius untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasar pada Pancasila.

     

    Radikalisme Agama sejauh ini telah banyak dikupas. Bahkan juga Negara udah membuat tubuh privat bernama Tubuh Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) serta ditambahkan suatu Detasemen privat bernama Detasemen Privat 88 (Densus 88) .

     

    Yang menarik yaitu Negara tak waspada bahaya Radikalisme Sekuler yang berseberangan dengan Ideologi Negara Pancasila. Hingga sekarang ini tak ada Pegawai Negara yang berteriak keras terkait pentingnya waspada mengerti Radikalisme Sekuler yang merebak di Indonesia. Tak ada dibuat tubuh privat Penanggulangan bahaya Sekulerisme. Tak ada Detasemen privat yang ditugaskan karenanya.

     

    Mudah- mudahan Indonesia bebas dari ultimatum ideologi sekuler Radikal ini.

    Bertambah meriahnya faham Radikalisme menebar ditengah-tengah penduduk. Polsek Tarik Polres Sidoarjo lewat pelbagai peluang melaksanakan usaha jauhi tangkal faham radikalisme biar tak menebar serta meracuni penduduk, seperti tampak dalam hari ini di kadiaman salah satunya Tokoh Agama, tuntas mengerjakan aktivitas sholat berjamaah meluangkan diri melaksanakan berkunjung serta dialogis berbarengan toga serta tokmas serta sejumlah warga penduduk buat memeberikan edukasi serta himbauan terkait faham radikalisme, seterusnya Kapolsek Tarik Polres Sidoarjo membawa banyak tokoh Penduduk dan semua bagian penduduk buat berbarengan sama memusuhi serta menentang dan melaksanakan jauhi tangkal pada Faham radikalisme dan berikan arahan terhadap warga penduduk biar tak ringan terbujuk faham radikalisme serta beradu domba sama-sama anak bangsa.

     

    Kapolsek Tarik AKP NADZIR SYAH BASRI. SH. memperjelas faksinya menyuruh terhadap semuanya anggota Polsek Tarik biar dengan cara setahap berikan edukasi arahan dan himbauan terhadap warga penduduk di berapa peluang terkait bahaya faham radikalisme tidak hanya itu faksinya menghimba terhadap semuanya warga penduduk seandainya menemukannya grup spesifik yang secra terang2an maupun sembunyi2 sebarkan faham radikalisme biar tak malas segan menyampaikan pada pihak kepolisian ujar Kapolsek

     

    Di akhir lihat muka Kapolsek Tarik mohon dengan Begitu pada Tokoh Agama, serta tokoh Penduduk dan semuanya bagian penduduk biar tempat beribadah jangan jadikan tempat buat Ber Politik (b.deltaa)

     

    Polres Sidoarjo

Share it :

SEARCH

PROFIL

PENGGUNJUNG

Berita Terbaru

VIDEO

FACEBOOK

GOOGLE+